Diberdayakan oleh Blogger.
"DbClix"BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia"Zonaclix - A Place to Earn online!"DbClix"Zonaclix - A Place to Earn online!"BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia"Bux7"" ""SentraClix" lind4clix"Smileclix - PTC Indonesia dengan support profesional!

Sabtu, 02 Juli 2011

Dflashlinx, Warna Baru PTC Indonesia yang pastinya aman

Assalamu'alaikum ganz....

salam sejahtera...

Pada artikel yang pertama ini saya akan becerita tentang bisnis Paid to Click lokal yang bagus, terbukti membayar dan inovatif. Untuk yang belum tahu apa itu PTC (Paid to Click) saya jelaskan dahulu, PTC adalah salah satu bisnis online yang cara kerjanya adalah mengeklik iklan yang dipasang oleh pemasang iklan, jadi kerja kita cuma mengeklik iklan dan kita pun akan menerima bayaran, maksud?. Selain mendapat penghasilan dari ptc kita juga menjadi sehat karena sering senam jari telunjuk dan jari tengah, hehe.
Okey, tanpa basa-basi langsung saya lanjutkan ceramahnya, haha. Sebenarnya di dunia maya ada banyak sekali situs ptc, ada yang setia membayar anggotanya dan ada juga yang menipu alias SCAM, banyak dari situs tersebut yang berasal dari luar negeri namun produk lokal juga banyak dan tidak kalah bagusnya.
Satu yang menurut saya terbaik yang pernah saya coba adalah DFlashLinx, mengapa? karena situs ptc ini begitu inovatif, berasal dari Indonesia dan selalu setia membayar anggotanya, selain itu juga penghasilan dari situs ini lumayan besar dibanding situs ptc lokal lainnya. Pendaftaran gratis dan jika ingin meningkatkan penghasilan, kawan bisa mengupgrade keanggotaan. Skema penghasilannya sebagai berikut:
  1. Setiap hari tersedia 4 iklan Standard dengan penghasilan Rp. 50,- sampai Rp. 100,-
  2. Ada iklan Flash dan Ontime dengan nilai Rp. 8,- sampai Rp. 10,- biasanya lebih dari 4 iklan
  3. Banyak iklan Micro Rp. 4,- jumlahnya bisa mencapai puluhan
  4. Referral kliknya adalah Rp. 20,-

Memang penghasilannya relatif kecil, paling sehari kita hanya bisa menghasilkan Rp. 500,- tetapi jika bisnis ini ditekuni maka bisa menjadi alternatif penghasilan yang menguntungkan, ada banyak cara meningkatkan penghasilan kita di DFlashLinx. Pertama, mengajak orang lain bergabung di situs ptc tersebut dengan menggunakan link kita, jika berhasil kita mendapatkan Rp. 20,- per klik anggota tersebut. Kedua, dengan mengupgrade keanggotaan kita, dan penghasilan kita pun akan jauh meningkat.
Situs dflashlinx begitu inovatif karena di situs tersebut ada poin keaktifan mengeklik iklan, penghasilan bisa dikirim dalam bentuk pulsa, dan beragam metode pembayaran. Jika poin kektifan sudah mencapai 1000 maka kita bisa menukarkannya dengan pulsa Rp. 5000,- atau Rp. 7000,- di deposit. Selain itu jika saldo utama sudah mencapai Rp. 25.000,- kita bisa mengirim uang tersebut melalui Paypal, Bank Mandiri, BCA, BNI, BRI, Bank yang mendukung ATM Bersama, dan Pulsa. Maka dari itu menurut saya dflashlinx inovatif karena kebanyakan ptc lokal hanya menggunakan Bank lokal untuk payout.
Bagaimana? tertarik untuk mencoba?, kalau berminat, sekedar mencoba atau ingin serius di bisnis ini silahkan mendaftar melalui link referral saya di http://www.dflashlinx.com/?r=puguhjanuary pendaftaran gratis, gampang, dan cuma sebentar.
Terima kasih telah membaca artikel saya, tentunya tak ada gading yang tak retak, penulis menyadari ketidaksempurnaan tulisan ini maka dari itu, penulis meminta maaf jika banyak kesalahan di artikel ini, silahkan berkomentar dan semoga artikel ini bermanfaat.
Wassalam ganz....

Comments :

0 komentar to “Dflashlinx, Warna Baru PTC Indonesia yang pastinya aman”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Bisnis Online

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger