Diberdayakan oleh Blogger.
"DbClix"BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia"Zonaclix - A Place to Earn online!"DbClix"Zonaclix - A Place to Earn online!"BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia"Bux7"" ""SentraClix" lind4clix"Smileclix - PTC Indonesia dengan support profesional!

Minggu, 29 Mei 2011

Gabungan Switch dan If

#include<iostream>
#include<conio.h>
using namespace std;
void main(){
int pilihan, jumlah,harga;
cout<<"1.mie goreng"<<endl;
cout<<"3.mie selera pedas"<<endl;
cout<<"4.mie gelas"<<endl;
cout<<"------------------"<<endl;
cout<<"masukan mie yang mau dibeli:";cin>>pilihan;
switch(pilihan){
case 1:cout<<"1.mie goreng"<<endl;break;
case 2:cout<<"3.mie selera pedas"<<endl;break;
case 3:cout<<"4.mie gelas"<<endl;break;
default:cout<<"0"<<endl;break;
}if(pilihan=1){
    harga=1500;
    cout<<"RP."<<harga<<endl;
}else if(pilihan=2){
    harga=1300;
    cout<<"RP."<<harga<<endl;
}else if(pilihan=3){
    harga=2000;
    cout<<"RP."<<harga<<endl;
}
    cout<<"masukan jumlah mie yang mau dibeli:";cin>>jumlah;
    cout<<"___________________________"<<endl;
    cout<<"total yang harus dibayar: "<<"Rp."<<(jumlah*harga)<<endl;
    _getch();
}

Comments :

0 komentar to “Gabungan Switch dan If”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Bisnis Online

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger